Polres Flotim, Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

Polres Flotim, Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020, bertempat di aula Ikatara Polres Flores Timur, kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas, Panitia, peserta dan orang tua, penerimaan Bintara Polri tahun 2020.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Flores Timur, AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K, Wakapolres Flotim, KOMPOL JAMALUDIN, Kabag Sumda, AKP FRDI E. BALLE BEPA, Kasi Propam IPTU BORO NIKOLAUS, Kasiwas IPDA FRANSISKUS MARIANTO, perwakilan pesrta, perwakilan orang tua, dan Panitia seleksi penerimaan Bintara Polri tahun 2020 tingkat Polres Flores Timur.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN menjelaskan bahwa acara pengambilan sumpah dan penandatangannan pakta integritas dilaksanakan bertujuan agar semua pihak baik panitia dan  pesrta maupun pihak lain tidak menyalahgunakan momen ini untuk kepentingan diri sendiri dengan melawan hukum. Dan apabila ada pihak yang melanggar sumpah dan pakta integritas ini maka akan diperoses sesuai dengan hukum yang berlaku. Diharapkan melalui seleksi yang jujur dan transparan dapat menghasilkan calon - calon brigadir Polri yang memiliki integritas yang tinggi, tambahnya.