Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Dan Babinsa Salurkan Bansos Polri

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Dan Babinsa Salurkan Bansos Polri

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Untuk meringankan beban ekonomi warga masyarakat di masa pandemi Covid 19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Amagarapati Kec. Larantuka Kota Kab. Flotim Bripka Thomas Raya Hala Geroda Bersama Lurah dan Babinsa Koramil Kota Larantuka menyerahkan bantuan beras dari Polri kepada warga binaannya, selasa 22/12/2020.

Penyerahan bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu apalagi dimasa pandemi Virus Covid 19. dengan adanya bantuan beras ini bisa memberikan keringanan dan manfaat untuk masyarakat yang sangat terdampak dari virus Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap mentaati himbauan pemerintah dan memperhatikan protokol kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan sebisa mungkin untuk tidak bepergian keluar rumah apabila tidak benar-benar penting.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga juga bentuk empati terhadap sesama sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid-19.

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bansos juga tetap dilaksanakan dengan physical distancing dan mekanisme pembagiannya dilakukan secara door to door. tambahnya