Peduli Warga Binaannya, Bhabin Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Penggalangan

Peduli Warga Binaannya, Bhabin Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Penggalangan

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Berbagai macam upaya dilakukan untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19. salah satunya adalah melakukan sambang kepada tokoh masyarakat yang ada di desa binaan yang akan melaksanakan kegiatan ritual adat yang bertempat di halaman rumah Bpk Lukas Keni Desa Liwo Kec Soltim Kab. Flotim. Senin 25/10/2021

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Lamawai Kec. Solor Timur Kab. Flotim Bripka Gergorius M. Ojan mengajak para Toda,Toga dan Tomas serta masyarakat untuk bersama sama memberikan himbauan agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan di manapun berada guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Anwar sanusi mengatakan, Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh yang lainnya guna ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Desa binaannya.

 

“Diharapkan kepada Para Tomas dan Toda serta Toga senantiasa untuk memberikan pemahaman kepada warganya terkait Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif,” harapnya.