Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka I Wayan Aryasa Sambang ke Desanya

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Bripka I Wayan Aryasa Sambang ke Desanya

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri Kab.Flores Timur Bripka I Wayan Aryasa laksanakan  tugas sambang desa binaan, ini merupakann salah satu tugas rutin yang di embannya sebagai Bhabinkamtibmas. seperti  menyambangi desa binaan dan bertemu masyarakat Desa Mudakeputu guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Senin 24/02/2020

Dalam kesempatan itu sambil bercanda Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait peran serta warga dalam menjaga keamanan utamanya dilingkungan masing masing, demi menjamin kenyaman warga dalam menjalankan segala aktifitas.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah warga Desa binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Flotim dapat selalu terjaga.