Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Serta Mengajak Masyarakat Untuk Selalu Waspada Tanggap Terhadap Cuaca Ekstrem Saat Ini

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Serta Mengajak Masyarakat Untuk Selalu Waspada Tanggap Terhadap Cuaca Ekstrem Saat Ini

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Giat sambang merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, guna memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat, ‌seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pada hari Kamis 28 Januari 2021.

Bhabinkamtibmas Desa Wureh Kec. Adonara Barat Kab. Flotim Bripka MANDALA melaksanakan sambang yang bertempat didusun Tanah merah Desa Wureh sekaligus memberikan pesan - pesan kamtibmas agar meningkatkan keamanan serta menghimbau warga agar mewaspadai Cuaca Buruk dan terjadinya longsor serta pohon tumbang akibat curah hujan yang cukup tinggi dan cuaca ekstrim yang kerap terjadi belakangan ini.

Warga masyarakat desa Wureh menyambut baik dengan adanya kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan agar silahturahmi ini harus dipelihara secara berkesinambungan, agar Desa senantiasa dalam keadaan kondusif.

Dalam konfirmasinya, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengingatkan agar Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat. serta mengajak masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka penanggulangan covid- 19.