Bercanda, Bripka Abidin Sudin Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bercanda, Bripka Abidin Sudin Sampaikan Pesan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas merupakan terdepan dalam giat mendekatkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama di wilayah desa binaan, hal itu dilakukan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas desa Horowura, kec. Adonara Tengah, kab. Flotim BRIPKA ABIDIN SUDIN melaksanakan sambang dan berkoordinasi dengan sekretaris desa Hoko Horowura berserta aparat desa, Senin 24/02/2020

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA ABIDIN SUDIN, memberikan pesan Kamtibmas “mari kita bersama – sama tetap menjaga situasi yang aman serta selalu waspada dalam menjalankan aktifitas sehari-hari untuk berhati-hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan“ Ungkapnya.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah warga, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Flotim dapat selalu terjaga.