Polres Flotim Mulai Seleksi Giat Program Pembinaan dan Latihan Dalam rangka Rekrutment Anggota Polri T.A. 2018

Polres Flotim Mulai Seleksi  Giat Program Pembinaan dan Latihan Dalam rangka Rekrutment Anggota Polri T.A. 2018

WhatsApp Image 2017-11-16 at 18.05.52 tribratanewsflorestimur.com_ Kamis ( 16/11/2017 ) Setelah Polres Flotim mensosialisasikan Program Pembinaan dan Latihan ( PPL ) dalam rangka perekrutan Anggota Polri T.A. 2018 di sekolah - sekolah tingkat SLTA se-Kabupaten Flotim, selanjutnya ditindak lanjuti dengan melaksanakan kegiatan Seleksi Pengukuran Tinggi Badan ( TB ) dan Berat Badan ( BB ) bagi siswa - siswi yang sudah terdaftar sebagai peserta PPL bertempat di ruang Bagian Sumber Daya ( Bag Sumda ) Polres Flotim.

Selama giat sosialisasi PPL di sekolah - sekolah yang sudah terdaftar sebanyak 116 orang dari siswa - siswi tingkat SLTA yang ada di Kota Larantuka dan yang baru melaksanakan giat seleksi awal sebanyak 61 orang dengan perincian yang memenuhi syarat ( MS ) sebanyak 26 orang yaitu 22 laki - laki dan 4 perempuan, sedangkan yang tidak memenuhi syarat ( TMS ) sebanyak 35 orang

WhatsApp Image 2017-11-16 at 18.05.50 Dalam giat seleksi awal tersebut dipimpin oleh Paurkes Bag Sumda Polres Flotim Bripka Oskar A. Lobo yang didampingi Paurminpers Bag Sumda Polres Flotim Bripka Yustina B. Keraf bersama anggota staf Bag Sumda.

Berdasarkan konfirmasi anggota Humas Polres Flotim kepada Paurminpers Bag Sumda Bripka Yustina B. Keraf, bahwa dengan dilaksanakannya seleksi awal ini diharapkan pada hari - hari berikutnya akan bertambah banyak putra - putri daerah yang berminat mendaftarkan diri sebagai peserta PPL untuk direkrut menjadi anggota Polri sebagai perwakilan dari masyarakat kabupaten Flotim.