Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas BRIPKA IRWAN DOMAL Sambangi Warga Binaanya

Pantau Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas BRIPKA IRWAN DOMAL Sambangi Warga Binaanya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka YULIANUS IRWAN DOMAL dengan menyambangi salah satu warga binaannya di Desa Lewohedo Kec. Solor Timur Kab. Flores timur, Kamis 27 Mei 2021.

 

Melalui kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan.

 

Kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.