Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Weranggere Sambang Kepala Desa Dan Perangkatnya

Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Desa Weranggere Sambang Kepala Desa Dan Perangkatnya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Weranggere Kec. Witihama BRIPKA FRANSISKUS YOHANES laksanakan sambang ke Kades dan Perangkat Desa yang bertempat di Kantor Desa Weranggere Kec.Witihama guna meningkatkan silahturahmi dan menjalin kemitraan. Senin 07/06/2021

 

Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk melaksanakan dan menggiatkan sambang dan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat serta instansi terkait guna membagun kebersamaan dan sinergitas kemitraan. Bhabinkamtibmas Desa Weranggere Kec. Witihama BRIPKA FRANSISKUS YOHANES melaksanakan sambang dan silaturahmi sekaligus dialogis dengan Kepala Desa beserta staf Pegawai Kantor Desa Weranggere Kec.Witihama.

 

Pada Kesempatan tersebut itu BRIPKA FRANSISKUS YOHANES menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan.

 

Bhabinkamtibmas Desa Weranggere Kec. Witihama BRIPKA FRANSISKUS YOHANES juga menyampaikan untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila sewaktu waktu ada permasalahan yang terjadi ataupun ada kegiatan masyarakat agar lebih mudah dalam berkomunikasi.