Door To Door System, Bhabinkamtibmas Bripka Don Bosko Sambangi Tokoh Masyarakat

Door To Door System, Bhabinkamtibmas Bripka Don Bosko Sambangi Tokoh Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Door to door system Bhabinkamtibmas Desa Kawalelo Kec. Demon Pagong Kab. Flotim BRIPKA A.Y DON BOSKO sambang Tokoh Masyarakat Dusun Teneden Desa Kawalelo Bapak Anton Tukan. selasa 17/11/2020

Giat rutin kepolisian yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan cara Door to door system langsung dengan kunjungi Tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu juga menghimbau supaya tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat bukan hal yang baru, ini sejalan dengan upaya Polri untuk memberikan pelayanan dan pembinaan serta membangun komunikasi yang hangat dengan masyarakat demi terciptanya Kamtibmas.

“Sambang dengan cara Door to door system seperti ini rutin di lakukan untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada Tokoh masyarakat maupun warga terkait perkembangan situasi terkini”, tambahnya