SAT BINMAS POLRES FLOTIM SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS DI SMP N 1 LEWOLEMA

SAT BINMAS POLRES FLOTIM SOSIALISASI TERTIB BERLALU LINTAS DI SMP N 1 LEWOLEMA

LARANTUKA(26/01/2016). KBO SAT BINMAS AIPTU FRIETZ Y. LETIk menjadi Irup Upacara Bendera di SMP N 1 Lewolema yang dilaksanakan di ruang kelas dikarenakan faktor cuaca. Dalam sambutan tersebut KBO Sat Binmas menyampaikan sosialisasi tentang ”tertib berlalu lintas dengan patuh terhadap UU no 22 Thn 2009 tentang LLAJ dan UU Perlindungan anak”.

DSC_0938 Sosialisasi tersebut mendapat respon positif dari pihak sekolah, terutama Kepala Sekolah, Guru, maupun siswa siswi SMP N 1 Lewolema. Agenda seperti ini juga tetap akan dilakukan terus menerus secara berkesinambungan demi keamanan dan ketertiban bersama dengan menurunkan sejumlah personil Sat Binmas Polres Flotim. "Dengan diadakan sosialisasi seperti ini, semoga angka lakalantas di wilayah hukum polres Flotim bisa diminimalisir," ujar KBO Binmas setelah selesai sosialisasi tertib lalu lintas ke SMP N 1 Lewolema pada Senin 25-01- 2016 pagi.

DSC_0996 KBO BINMAS berpesan kepada siswa siswi SMP N 1 Lewolema mengenai pentingnya menaati aturan berlalu lintas. Para pelajar juga diminta untuk selalu menjaga ketertiban berlalu lintas, menjaga keselamatan di jalan, mematuhi rambu lalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan. (w111N)