Sosialisasi Tata Cara Berlalu Lintas Dihadapan Para Siswa SMA Negeri 01 Oleh Kanit Binmas Polsek Adobar

Sosialisasi Tata Cara Berlalu Lintas Dihadapan Para Siswa SMA  Negeri  01 Oleh Kanit Binmas Polsek Adobar

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya para pelajar untuk membangun mitra Polri dengan  melaksanakan sosialisasi tentang Tata cara berlalu lintas di jalan raya kepada Siswa – siswi SMA bertempat didepan sekolah SMA Negeri 01 Adonara Barat Kabupaten Flores Timur, Jumat (03/11/2017) pukul 08.00 wita.

1 (2) Giat ini dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Adonara Barat Aiptu Petrus Mandara Sogen bersama Bhabinkamtibmas Desa Waiwadan Bripka Syamsul Rizal A. G. Kota yang diikuti para guru serta Siswa - siswi SMA Negeri 01.

Kegiataan Pembinaan dan penyuluhan bertujuan sebagai kegiatan pre-entif untuk memberikan pemahaman tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar khususnya dikalangan anak–anak pelajar di wilayah kecamatan Adonara Barat, selain itu juga memberikan sosialisasi Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kanit Binmas menghimbau dan mengharapkan dengan adanya penyuluhan ini dapat menginformasikan kepada keluarga dan masyarakat lainnya agar berhati – hati dalam menjalankan kendaraan motor dijalan, serta patuhi rambu – rambu lalulintas, lengkapi surat kendaraan dan jangan lupa menggunakan Helm demi keselamatan diri masing – masing.