Bhabin Brigpol Lasarus Abong Salurkan Bansos Polri Bagi Warga Kurang Mampu

Bhabin Brigpol Lasarus Abong Salurkan Bansos Polri Bagi Warga Kurang Mampu

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas BRIGPOL LASARUS ABONG mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) beras Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di 3 Desa yakni Desa Kelike, Lewograran dan Bubuatagamu Kec. solor Selatan Kab. Flotim. Senin 14/12/2020

Pendistribusian bansos ini  dibagikan kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Bansos dibagikan secara door to door melalui Bhabinkamtibmas disetiap kecamatan, sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu membudayakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan selalu menggunakan masker.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian POLRI dalam hal ini Polres Flotim kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.