SMK Sura Dewa Larantuka Menerima Sosialisasi Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Tahun 2018

SMK Sura Dewa Larantuka Menerima Sosialisasi Program Pembinaan dan Pelatihan Calon Anggota Polri Tahun 2018

WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.39.30 tribratanewsflorestimur.com_ Kepolisian Resor Flores Timur melaksanakan Sosialisasi program pembinaan dan pelatihan ( PPL ) dalam rangka rekrutment calon anggota Polri bagi putra daerah T.A. 2018 bertempat di SMK Sura Dewa Larantuka Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur, Senin ( 13/11/2017) pagi. Dalam pelaksanaannya, kegiatan sosialisasi ini dipimpin oleh Paur Rapkum Bag Sumda Aiptu I Made Budana

yang didampingi Paurminpers Bag Sumda Bripka WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.39.31 Yustina B. Keraf dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Weri Bripka Melyanto Yerisot Mbeo. Hadir dalam giat sosialisasi Siswa – siswi SMK Sura Dewa Larantuka sekitar 60 orang yang didampingi Wakil Kepala Sekolah Bapak Kadir yang menerima kehadiran Personil Polres Flotim dengan senang hati. Paur Rapkum Bag Sumda Aiptu I Made Budana dalam sosialisasi mengatakan bahwa “ Program yang dicanangkan oleh Bapak Kapolri ini sangat baik dan tentunya akan sangat membantu ketidak tahuan para calon peserta khususnya para Siswa SMK Sura Dewa Larantuka, sehingga diharapkan melalui program tersebut para Siswa -Siswi kelas XII dapat mendaftarkan diri untuk menerima bimbingan dan pelatihan agar dapat bersaing dengan baik selama proses ujian penerimaan anggota Polri mendatang,” Katanya.

WhatsApp Image 2017-11-13 at 11.39.28 Bentuk Program Pembinaan dan Pelatihan yang akan diajarkan nanti meliputi seluruh tahapan ujian Polri yakni Kesehatan, Psikotes, Akademik, Jasmani dan sebagainya, berdasarkan ketentuan dan persyaratan umum yang berlaku.