Serahkan Bansos, Bhabinkamtibmas Bripka Mandala Lakukan Secara Door To Door

Serahkan Bansos, Bhabinkamtibmas Bripka Mandala Lakukan Secara Door To Door

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Kec. Adonara Barat Kab. Flotim BRIPKA MANDALA melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial Polri bagi masyarakat miskin terdampak Covid-19 bertempat di Desa Woloklibang dan Desa Ilepati Kec. Adonara Barat Kab. Flotim. Senin 14/12/2020

Kegiatan ini merupakan bantuan dari Polres Flotim yang disalurkan melalui Polsek Jajaran khususnya para Bhabinkamtibmas untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19 yangmana Polri telah menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri dalam hal ini Polres Flotim terhadap warga kurang mampu ditengah pendemi Covid 19 ini, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing.