Bansos Polri, Bhabinkamtibmas Serahkan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Bansos Polri, Bhabinkamtibmas Serahkan Kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda,  Bhabinkamtibmas Desa lewoloba Kec. Ilemandiri Kab. Flotim Brigpol Mohamad Ijan mendistribusikan Bantuan Sosial (Bansos) beras Polri kepada keluarga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di Desa lewoloba. Senin 14/12/2020

Pendistribusian bansos dilakukan untuk dibagikan kepada warga masyrakat kategori Lansia, janda dan anak yatim piatu dan terdampak Covid-19 dengan Jumlah penerima sembako sebanyak 8KK. Bansos dibagikan secara door to door melalui Bhabinkamtibmas disetiap kecamatan, sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran, agar dapat membantu meringankan beban.

Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi terhadap keluarga penerima bansos agar melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan selalu membudayakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu menggunakan masker.

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian POLRI dalam hal ini Polres Flotim kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“ penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing.” tegasnya