Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas BRIPKA IMRAN ISMAIL Sambang ke Rumah Kepala Desa

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas BRIPKA IMRAN ISMAIL Sambang ke Rumah Kepala Desa

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Lewoingu Kec. Titehena Kab. Flores Timur BRIPKA IMRAN ISMAIL sambang (berkunjung) silaturahmi ke rumah Kepala Desa Lewolaga NIKOLAUS BEOANG, Jumat 04/06/2021

 

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas BRIPKA IMRAN ISMAIL menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar kades bersama pemerintah Desa dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas diluar rumah agar mencegah penyebaran covid 19.

 

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif, diharapkan selalu berkoordinasi dengan kepala desa untuk bisa menyelesaikan setiap permasalahan sejak dini sehingga bisa meminimalisir dampak yang ditimbulkannya.

 

Kepala Desa Lewolaga NIKOLAUS BEOANG sebagai kepala desa Lewolaga sangat mengapresiasi kehadiran BRIPKA IMRAN ISMAIL yang melakukan sambang ke rumahnya.

 

“Terimakasih banyak atas kedatangan dan koordinasi yang telah dilakukan, semoga keamanan masyarakat tetap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona di desanya,” ucapnya.