Monitor Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Ketempat Usaha Tambal Ban Didesa Binaan

Monitor Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Ketempat Usaha Tambal Ban Didesa Binaan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Kimakamak BRIGPOL ANTON OLAF TELUPERE bersilaturahmi atau sambang ke salah satu warga binaannya pemilik Tempat usaha Bengkel Tambal Ban Bpk. IWAN Narek. Rabu 02/ 06/2021

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada pemilik Tempat usaha Bengkel Tambal Ban agar dapat membantu pihak Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 5 M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas diluar rumah agar mencegah penyebaran covid 19.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas berharap agar bisa berpartisipasi dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan apabila terjadi tindak pidana di Desa untuk segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau aparat kepolisian lainnya.

 

Dalam sambangnya, Bpk. Iwan Narek mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah bersilaturahmi ke tempat usahanya dan sampaikan pesan tentang Kamtibmas.

 

Dengan adanya kegiatan sambang ini semoga dapat mempererat tali silatuhrrahmi dan bersinergi untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif sehingga setiap permasalahan atau tindak pidana yang terjadi di desa bisa segera di ketahui.