Wujudkan Situasi Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas sambang ke Kantor Lurah

Wujudkan Situasi Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas sambang ke Kantor Lurah

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, guna terciptanya situasi dan kondisi di wilayah binaan tetap dalam keadaan kondusif di setiap kelurahan diperlukan kerjasama yang baik antar instansi terkait dengan Bhabinkamtibmas.

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Amagarapati Kec. Larantuka Kota Bripka Thomas Raya Hala melaksanakan sambang Lurah Lohayong dan Staf kelurahan Lohayong. Kamis 20 Mei 2021

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Bhabinkamtibmas dengan para Tokoh Pemerintahan agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kelurahan serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga terjalin hubungan yang baik. Bhabin juga menyampaikan bahwa pandemi covid-19 masih berlaku untuk itu tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker.