Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Bantu Pembuatan Pondasi Rumah

Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Bantu Pembuatan Pondasi Rumah

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas yang dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah binaannya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga.

 

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lewobele Kec. Adonara Tengah Kab. Flotim BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ yang turut serta membantu warga Desa Binaannya dalam pembuatan pondasi rumah milik Bapak Markus Naten, Kamis 20 Mei 2021.

 

Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya seperti yang dilakukan saat ini membantu keluarga Bapak Paulus Korai membuat pondasi rumahnya.

 

Bapak Markus Naten mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Bhabinkamtibmas BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ dalam membantu pembuatan pondasi rumah. “Saya sangat berterima kasih banyak kepada Bhabinkamtibmas BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ yang selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu saya dalam membuat pondasi rumah,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, dan menghimbau tentang adanya kebijakan pemerintah terkait Adaptasi dengan  kebiasaan  Baru, bahwa aktivitas masyarakat normal kembali seperti semula namun tetap mengikuti Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.