Antisipasi Penularan Covid-19, Urkes Polres Flotim Lakukan Screning Suhu Tubuh

Antisipasi Penularan Covid-19, Urkes Polres Flotim Lakukan Screning Suhu Tubuh

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sebagai bentuk pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus covid-19), Urkes Polres Flores Timur melakukan Screning atau pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh Personil sesaat setelah pelaksanaan apel pagi yang bertempat di lapangan Apel. Kamis 20/05/2021

 

Pemeriksaan suhu tubuh tersebut menggunakan alat Infrared Thermometer yang dilakukan oleh Urkes Polres Flotim AIPDA OSKAR A. LOBO, AMK, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).

 

Tujuan dari pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh Personil ini untuk memastikan kondisi personil dalam keadaan sehat dan Kegiatan pemeriksaan ini akan terus dilaksanakan secara berlanjut kepada personil, Apabila ditemukan yang memiliki suhu badan tinggi atau diatas rata-rata maka akan segera dilakukan pemeriksaan secara intensif, guna penanganan lebih lanjut.

 

Dari hasil Screning Suhu Tubuh tersebut tidak ditemukan suhu tubuh tinggi dengan kondisi suhu tubuh normal berkisar rata-rata 36-37°C.