Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Kabelen Sambang Desa Beri Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Bripka Antonius Kabelen Sambang Desa Beri Himbauan Kamtibmas

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Titehena yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa.Watotika ile Kec. Demon Pagong Bripka ANTONIUS T. KABELEN melaksanakan sambang desa, tatap muka dan dialogis bersama warga masyarakat. Senin 17/05/2021

 

Setiap hari Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa, silaturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa binaannya, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaannya.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan engan 3 M ( memakai masaker,menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dan apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas hendaknya untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek dan Polres agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.

 

Tujuan dilaksanakannya sambang desa adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.