Ciptakan Situasi Kondusif Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Wulanggitang Rutin Lakukan Patroli Ditempat Rawan

Ciptakan Situasi Kondusif Dan Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Wulanggitang Rutin Lakukan Patroli Ditempat Rawan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT,  Polsek Wulanggitang rutin lakukan patroli di Pasar Inpres Boru dalam rangka Ciptakan Situasi Kondusif Dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Wulanggitang.

 

Seperti yang dilaksanakan Oleh Polsek Wulanggitang pada hari Senin 17/05/2021, dimana personil Polsek Wulanggitang Melaksanakan Patroli di Pasar Inpres Boru dan Pendisiplinan Masyarakat dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Dengan Mematuhi Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Wulanggitang Ipda Kristoforus H. Ritan.

 

Dimana sasaran patroli yaitu Tempat-tempat keramaian ataupun tempat yang di duga menjadi tempat nongkrong / berkumpulnya masyarakat dan Objek Vital di wilayah Kecamatan Wulanggitang kabupaten Flores Timur.

Dan Langkah-Langkah Antisipasi yang dilakukan oleh personil Polsek Wulanggitang yang melaksanakan Kegiatan Patroli untuk Perubahan Perilaku agar Adaptasi Kebiasaan Baru yaitu dengan Menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

 

Kegiatan Patroli ini selalu dilaksanakan sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran virus corona/covid-19, dan mengantisipasi adanya tindakan-tindakan kriminal serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.