Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Terapkan Prokes

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Himbau Terapkan Prokes

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas berperan serta sebagai garda terdepan dan mitra warga dalam tugas kepolisian seperti Bhabinkamtibmas Desa lewoloba Kec. ile mandiri Kab. Flotim BRIGPOL MOHAMAD IJAN lakukan sambang ke desa binaanya, senin 17/05/2021

 

Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing dan meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya. Bhabin juga berpesan agar dalam melaksanakan aktifitas tetap menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

 

Dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Telaga Polres Gorontalo ditengah tengah warga desa binaannya masing masing diharapkan akan tercipta suatu keakraban serta sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan, yang pada akhirnya warga tidak akan sungkan untuk segera memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut kamtibmas kepada Polri.