Jelang Pilgub NTT 2018, Bhabinkamtibmas Kota Larantuka Menghimbau Anak – anak Pemuda Untuk Menjaga Sitkamtibmas Dalam Menyongsong Pesta Demokrasi

Jelang Pilgub NTT 2018, Bhabinkamtibmas Kota Larantuka Menghimbau Anak – anak Pemuda Untuk Menjaga Sitkamtibmas Dalam Menyongsong Pesta Demokrasi

WhatsApp Image 2018-04-05 at 10.08.31 Tribratanewsflorestimur.com_ Kamis (05/04/2018) pukul 10.00 wita, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Flotim khususnya Kota Larantuka Bhabinkamtibmas Kota Larantuka Brigpol Safanya Finit terus menggalakkan kegiatan sambang ke kelurahan – kelurahan untuk menyuarakan anti hoax / berita bohong dan tangkal isu Sara menjelang pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018.

Salah satunya anak – anak muda Rt. 14 Rw. 03 Kelurahan Pohon Bao – Larantuka yang merupakan warga binaan untuk dikunjungi dan bertemu dengan anak – anak muda dengan meminta dukungan agar membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas dengan tidak melakukan hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat banyak seperti melakukan tindak pidana yang berakibat melanggar hukum.

Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada anak – anak muda jangan mudah terpancing dengan berita bohong / hoax maupun isu Sara melalui media sosial ( medsos ), media online yang dapat berdampak merugikan diri sendiri maupun orang lain menjelang Pilgub NTT, sehingga diharapkan selalu menjaga situasi kamtibmas di tempat tinggal masing – masing agar pesta demokrasi berjalan aman dan damai.

Atas himbauan Bhabinkamtibmas tersebut para pemuda menyambut baik dan akan membantu Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di kota Larantuka dalam rangka menjelang Pilgub NTT tahun 2018.