Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Lanang Sambangi Warganya

Sambang Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Lanang Sambangi Warganya

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, kegiatan sambang ini bertujuan untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas diwilayah Desa binaannya Desa ile gerong kec. Titehena bertemu kelompok doa legio Maria paroki maria imaculata. Senin 08/02/2021

 

Dalam kegiatan sambang tersebut BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dengan himbauan terkait adaptasi kebiasaan baru agar masyarakat selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan berita Bohong/hoax yang beredar di masyarakat terkait vaksin covid-19.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, Patroli Sambang Desa ini sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

 

“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas dan sambang ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintahan Desa maupun semua elemen masyarakat” terangnya.