Jelang Pilgub NTT, Sebanyak 50 Personil Polres Flotim dan BKO Polda NTT Laksanakan Pengamanan Nonton Bareng Debat Kandidat Cagub dan Cawagub NTT Tahun 2018

Jelang Pilgub NTT, Sebanyak 50 Personil Polres Flotim dan BKO Polda NTT Laksanakan Pengamanan Nonton Bareng Debat Kandidat Cagub dan Cawagub NTT Tahun 2018

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Kepolisian Resor Flores Timur, telah menurunkan sebanyak 50 personil dalam rangka pengamanan Nonton Bareng Debat Kandidat Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023, yang di gelar pada hari Kamis malam  (05/04/2018) mulai pukul 19.00 bertempat di halaman depan Kantor KPU Kab. Flotim Kelurahan Weri Kecamatan Larantuka Kabupaten Flores Timur.

Kegiatan tersebut diselenggarakan KPU Kab. Flotim dengan dihadiri oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si, Pasiter Kodim 1624 Flotim Kapten Inf. Nurmarsidi mewakili Dandim 1624 Flotim, Ketua KPU Kab. Flotim Ibu Ernesta Katana, A.Md bersama Komisioner KPU, Pimpinan Parpol pengusung kandidat Cagub / Cawagub NTT, Pimpinan BUMN, Pemilih Pemula dan masyarakat yang hadir sekitar 100 orang.

Dalam sambutan Ketua KPU Kab. Flotim sebagai penyelenggara Nonton Bareng Debat Kandidat Cagub dan Cawagub NTT periode 2018 – 2023 dikandung maksud untuk memberikan pendidikan politik bagi masyarakat selama mengikuti masa kampanye, sehingga menjadi acuannya dalam menentukan pilihan politik pasangan calon yang paling tepat pada hari Pemungutan suara di TPS pada tanggal 27 Juni 2018.

Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Nonton Bareng  debat kandidat paslon berjalan tertib dan terkendali dengan baik, serta mengucapkan terimakasih kepada personel polres Flotim dan anggota BKO Polda NTT yang telah siap dalam melaksanakan tugasnya sehingga kegiatan berjalan dengan aman terkendali.

Personil yang melaksanakan pengamanan giat tersebut anggota Polres Flotim dan anggota BKO Polda NTT dibawah pimpinan Kabag Ops Polres Flotim AKP Muhammad Duru. Giat berakhir pukul 22.20 wita dan selama pelaksanaan berjalan dengan tertib, lancar dan aman terkendali.