Peduli Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang dan Patroli

Peduli Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Sambang dan Patroli

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam memelihara kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa.

 

Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pledo kec. Witihama BRIPKA FRANSISKUS YOHANES melaksanakan sambang ke Kantor Desa Pledo Kec. Witihama dan dan bertemu dengan Kepala Desa dan Aparat Desa. Senin 17/ 05/2021

 

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya agar tercipta hubungan yang harmonis dan kerjasama yg baik.

 

Dalam kesempatan tersbut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga terjalin hubungan yang baik. Bhabin juga menyampaikan bahwa pandemi covid-19 masih berlaku untuk itu tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker.