Bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Heironimus Setu Sambang Tokoh Masyarakat

Bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Heironimus Setu Sambang Tokoh Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Guna lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas kelurahan Lokea Kec. Larantuka Kab. Flotim BRIPKA HEIRONIMUS SETU secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dan dialogis bersama dengan perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

 

Kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Lokea Kec. Larantuka Kab. Flotim BRIPKA HEIRONIMUS SETU pada hari Senin tanggal 17 mei 2021melaksanakan giat sambang ke Desa binaan dan berdialogis dengan Tokoh Masyarakat Bapak Yohanes Aikoli.

 

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas sekaligus mengajak para Tokoh Masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

 

Bhabinamtibmas juga menghimbau agar selalu perhatikan Protokol Kesehatan dengan cara selalu menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjaga Kebersihan Lingkungan, dan mengkonsumsi makanana yg begizi.

 

Kegiatan tersebut dilakukan rutin agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.