Dikyasa Sat Lantas Polres Flotim, Laksanakan Giat Polsanak di TK Al Mujahidin Batuata

Dikyasa Sat Lantas Polres Flotim, Laksanakan Giat Polsanak di TK  Al Mujahidin Batuata

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Jumat ( 16/03/2018 ) Satuan Lantas Unit Dikyasa Polres Flotim melaksanakan kegiatan Polsanak dengan disertai Panggung Boneka Tangan yang dilakasanakan di TK Al Mujahidin Batuata kelurahan Pohon Bao kecamatan Larantuka kabupaten Flores Timur dimulai dari pukul  08.00 s/d 10.45 wita.

1 (3) Sebagai narasumber giat tersebut Kanit Dikyasa Lantas Ipda Agus Heriawan yang didampingi Banit  dikyasa Bripda Hendrika D. Koten yang memerankan sebagai pelaku boneka. Dalam giat dihadiri oleh para Guru TK  Al Mujahidin, anak - anak TK Al Mujahidin yang berjumlah sekitar 60 orang dengan didampingi orang tua murid ( anak – anak ).

Dalam acara Polsanak tersebut Dikyasa Sat Lantas Polres Flotim memberikan himbauan terhadap anak – anak sejak usia dini dengan pengenalan rambu – rambu lalu lintas dan menumbuh kembangkan rasa cinta serta sayang kepada Polisi.

Tampak kegembiraan dan kekaguman dari anak anak TK Al Mujahidin bersama Guru pembimbing saat menyaksikan peragaan Panggung Boneka Tangan oleh anggota Dikyasa Lantas Polres Flotim yang memerankan sebagai pelaku boneka.

1 (1)