Sinergitas TNI-POLRI Dan Masyarakat Giat Bakti Karya Pembukaan Jalan Dalam Rangka Hut Kodam Udayana

Sinergitas TNI-POLRI Dan Masyarakat Giat Bakti Karya Pembukaan Jalan Dalam Rangka Hut Kodam Udayana

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, bersinergi melalui karya bakti dalam rangka memperingati HUT Kodam IX/Udayana ke-60, Bersama Danramil 1624-06 Wulanggitang, Anggota Koramil Wulanggitang, Anggota Pospol Ilebura, Bhabinkamtibmas Desa Nobo kec. Ilebura BRIGPOL PAULUS BURA HAJON, Perangkat Desa Nurabelen dan masyarakat Desa Nurabelen Kec. Ilebura Kab. Flotim melaksanakan giat bakti karya pembukaan jalan menuju pantai dan pembersihan pantai di Desa Nurabelen. Kamis 27 Mei 2021

 

Dalam Karya bakti pembukaan jalan menuju pantai dan pembersihan pantai di Desa Nurabelen ini dimulai pukul 09,00 WIB sampai dengan selesai dilaksanakan dengan penuh semangat tampak para prajurit TNI-POLRI dan masyarakat saling bahu membahu melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang menumpuk diarea bibir pantai, Suasana kekeluargaan dan keakraban, kebersamaan menyelimuti sasaran karya bakti tersebut.

 

Mengingat dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dengan menggunakan masker, dengan kegiatan karya bakti kali ini semoga dalam pelaksanaan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan orang banyak.