Jaga Sikon Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Sambang Desa Binaan

Jaga Sikon Tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Lakukan Sambang Desa Binaan

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri BRIPKA I WAYAN ARYASA bersama Babinsa Ile Mandiri melaksanakan Sambang, Binluh dan Penggalangan sekaligus bersilaturrahmi ke Rumah Bapak Yakobus Raja Kellen Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim. Kamis 18/03/2021

 

Kegiatan Sambang, Binluh dan Penggalangan sekaligus bersilaturrahmi ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi dan harkamtibmas diwilayah kelurahan binaannya agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan Sambang, Binluh dan Penggalangan warga masyarakat tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mudakeputu Kec. Ile Mandiri BRIPKA I WAYAN ARYASA menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat, tentang adanya kebijakan pemerintah terkait Adaptasi dengan kebiasaan  Baru, bahwa aktivitas masyarakat normal kembali seperti semula namun tetap mengikuti Protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak, rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah berpergian.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas.

 

selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga desa binaannya, sehingga bisa mendukung terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. Tambahnya