Bhabin Melaksanakan Patroli Sambang Sekaligus Mengecek Situasi Didesa Binaan Mengingat Cuaca Saat Ini

Bhabin Melaksanakan Patroli Sambang Sekaligus Mengecek Situasi Didesa Binaan Mengingat Cuaca Saat Ini

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, Bhabinkamtibmas Kec. Adotim Bripka Bondan Rafli T. melaksanakan patroli tanggap bencana guna mengantisipasi bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. Jumad 29/01/2021
Bhabin melaksanakan Patroli dan sambang ke Desa sekaligus mengecek situasi di Desa Binaan dan tidak ditemukan adanya dampak dari cuaca saat ini dan masih dalam keadaan aman.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi dan mendeteksi secara dini akan datangnya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor khususnya pada musim hujan seperti saat ini.

"Kami melaksanakan patroli tanggap bencana ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mendeteksi secara awal terjadinya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor utamanya pada musim penghujan seperti saat ini", ucap Bripka Bondan Rafli.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin juga menyampaikan Pesan2 Kamtibmas dlm bersama2 menjaga Kamtibmas di wilayah Desa masing2. selalu mematuhi Peraturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan cara Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak