Kapolres Flotim Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional.

Kapolres Flotim Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional.

DSC_1140 Larantuka (17/01/2017)_ Upacara Hari kesadaran nasional berupa upacara bendera yang kita laksanakan setiap tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting bagi kita semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua.

Demikian sambutan Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H, S.IK, M.Si, bertindak sebagai Inspektur upacara DSC_1148 Hari Kesadaran Nasional di lapangan apel Polres Flores Timur, Senin (17/01/2017) Pukul 08.30 Wita yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Flores Timur.

Dalam arahannya, Kapolres Flores Timur mengajak seluruh anggota agar terus menggelorakan semangat pengabdian guna memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

Di penghujung giat Upacara Kapolres Flores Timur memberikan Rewo DSC_1175 rd kepada anggota Polres Flores Timur yang berdedikasi terbaik yakni Bripka Martinus Asa dan Bripka Irwanto Mbabho yang di lanjutkan dengan penyerahan kendaraan penyuluhan Binmas kepada Sat Binmas Polres Flores Timur.

DSC_1198