Jadi Irup di SMA PGRI Larantuka, Waka Polres Flotim Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas.

Jadi Irup di SMA PGRI Larantuka, Waka Polres Flotim Ajak Pelajar Jauhi Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas.

DSC_1046 Larantuka (16-01-2017)_ Jadi Irup di SMA PGRI Larantuka, Kapolres Flores Timur dalam hal ini di wakili oleh Waka Polres Flores Timur Kompol I Ketut Perten mengajak pelajar jauhi narkoba dan tertib berlalu lintas, pukul 07.30 wita.

Dalam rangka membangun komunikasi dan pembinaan Civitas Akademik melalui dunia pendidikan tingkat SMU dan SMP di Kab. Flores Timur yang bertempat di lapangan upacara SMA PGRI Larantuka, Polres Flores Timur melaksanakan Pembinaan kaum muda melalui kegiatan Irup pada upacara bendera di sekolah.

DSC_1049 Waka Polres Flores Timur yang bertindak selaku Irup pada giat upacara tersebut memberikan ceramah tentang Pramuka Saka Bhayangkara dan informasi awal terkait penerimaan Calon Brigadir Polri tahun 2017 agar yang mau mengikuti seleksi untuk dapat mempersiapkan diri sejak dini, hindari pergaulan bebas, minuman keras, bahaya narkoba dan selalu meningkatkan diri akan disiplin waktu.

DSC_1071 Dalam giat upacara bendera tersebut, Waka Polres Flores Timur Kompol I Ketut Perten menyerahkan Piagam Penghargaan Kapolres Flores Timur kepada Saka Bhayangkara Polres Flores Timur dari SMA PGRI Larantuka yang telah mengikuti Lokabhara Kapolda NTT Cup 1 Di Kupang.

DSC_1087 Penghargaan dan ucapan terima kasih Kapolres Flores Timur juga di berikan kepada pihak sekolah melalui Kepala Sekolah serta menyerahkan sarana olah raga berupa bola Volly 2 buah dan Net Volly 1 buah.

Giat upacara bendera tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas dan Anggota Staf, Kepala SMA PGRI Larantuka dan dewan guru, Kepala SMP PGRI Larantuka dan perwakilan dewan guru, Bhabinkamtibmas Kel. Balela an. Bripka Hironimus settu,  siswa / siswi SMA PGRI, siswa / siswi SMP PGRI larantuka yang berjumlah sekitar ±450 orang, giat di akhiri dengan foto bersama

DSC_1105