Bhabinkamtibmas Brigpol Yulianus Melaksanakan Giat Sambang Rumah Warga Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Brigpol Yulianus Melaksanakan Giat Sambang Rumah Warga Desa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan jaminan keamanan dengan berkunjung ke rumah warga  di wilayah desa binaan.

Pada hari Kamis Tanggal 28 Januari 2021 sekitar jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Ballaweling I Kec. Solor Barat Kab. Flotim Brigpol Yulianus E. Houw melaksanakan kegiatan kunjungan DDS di rumh warga Bapak Benediktus Sina Hayon.

Sesuai dengan arahan bapak Kasat Binmas IPTU HERONOBUDIONO menyampaikan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak diharap selalu dekat dengan masyarakat warga binaan guna menjalin silaturahmi serta pendekatan secara langsung dengan masyarakat binaan dan tetap terjalin hubungan yang baik, kedepan memudahkan Bhabinkamtibmas untuk dapat menggerakan masyarakat dalam upaya memelihara ketertiban dan kemanan.

Dalam kesempatan tersebut warga desa menyampaikan ucapan terimakasih dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang sudah aktif melaksanakan kunjungan rumah serta disetiap kegiatan masyarakat didesa   sehingga rasa aman, nyaman dan kondusif dapat di rasakan oleh kami sebagaimasyarakat Desa.

Bhabinkamtibmas berharap komunikasi dan kerja sama baik dengan warga masyarakat desa yang sudah berjalan dengan baik dipertahankan, untuk mencegah setiap permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.serta menghimbau untuk tetap mengikuti Anjuran Pemerintah terkait Pencegahan Covid-19.