Giat Rutin, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang dan Komunikasi Warga Binaannya

Giat Rutin, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang dan Komunikasi Warga Binaannya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Bama Kec Demon Pagong Kab Flotim BRIPKA A. YOHANES DON BOSKO bersama Babinsa Kec Demon Pagong SERDA HERMAN FERNANDEZ dan Kades Bama Petrus Ike Goran melaksanakan sambang dan komunikasi dengan sasaran warga masyarakat Dusun I Desa Bama Bapak Adnan Sadipun, Selasa 26/01/2021.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Tak lupa BRIPKA A. YOHANES DON BOSKO juga meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pribadi dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, kegiatan patroli sambang ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan sekaligus memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” tambahnya.