Bhabinkamtibmas Bripka Andreas sapay Giatkan Sambang DDS Kedesa Binaannya

Bhabinkamtibmas Bripka Andreas sapay Giatkan Sambang DDS Kedesa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Salah satu program unggulan kepolisian dalam bidang pelayanan adalah Door to door system (DDS) satu di antara beberapa program yang merupakan upaya atau metode yang di lakukan oleh institusi Polri termasuk pula giat yang bertempat di Desa Aransina Kec. Tanjung Bunga Bripka Andreas sapay dimana Metode tersebut merupakan bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaannya. Kamis 09/09/2021

 

Bhabinkamtibmas Bripka Andreas sapay melaksanakan kegiatan sambang DDS sistem dan berbincang dengan warga binaan dan Anggota Linmas Desa Aransina Bpk Anselmus koten yang bertempat di Dusun 2 Desa Riangkemie, senin 24 mei 2021.

 

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona / covid – 19.

 

Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.