Bhabinkamtibmas Bripka Junaedi Prianto Lakukan Patroli Terhadap Pengunjung Pasar Mingguan Disiplin Terapkan Prokes

Bhabinkamtibmas Bripka Junaedi Prianto Lakukan Patroli Terhadap Pengunjung Pasar Mingguan Disiplin Terapkan Prokes

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Senin 25 Januari 2021 2021 Bhabinkamtibmas Desa Waibao, Kec. Tanjung Bunga BRIPKA JUNAEDI PRIANTO melaksanakan kegiatan sambang dialogis pengunjung pasar mingguan  bertempat di pasar Waiklibang Desa Ratulodong.

Selain sebagai kegiatan patroli sambang rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan terapkan Protokol Kesehatan kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar guna memutus penyebaran virus covid-19.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas membuat kami merasa aman dan nyaman, dalam setiap aktifitas kami,” Ungkap salah seorang  warga.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan,  “Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif”. Ucapnya