Terapkan Prokes, Bhabinkamtibmas Bagi Masker Saat Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

Terapkan Prokes, Bhabinkamtibmas Bagi Masker Saat Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Untuk memberikan rasa aman saat menjalankan Sholat Idul Fitri 1442 H dapat berjalan khusyuk dan lancar, Bhabinkamtibmas Kec. Adonara Tengah BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ melaksanakan pengamanan shalat Idul Fitri yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas Tada, Desa Wewit, Kec. Adonara Tengah. pada Kamis pagi (13/5/2021)

 

Dalam pelaksanaan Pengamanan Ibadah Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA ANTONIUS T. DIAZ juga membagikan masker kepada jemaah dan menghimbau tentang adanya kebijakan pemerintah terkait Adaptasi dengan  kebiasaan  Baru, bahwa aktivitas masyarakat normal kembali seperti semula namun tetap mengikuti Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pengamanan sholat ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam ibadah Sholat Idul Fitri, sekaligus untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan yang dapat mengganggu jalannya ibadah Sholat tersebut, dan Pengamanan ini juga sebagai wujud pelayanan Polri pada masyarakat serta diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada para jamaah dalam melaksanakan sholat dan dapat meningkatkan kekhusyukan beribadah.