Tim I PANA ELANG Polres Flotim Meningkatkan Giat Patroli Dialogis

Tim I PANA ELANG Polres Flotim Meningkatkan Giat Patroli Dialogis

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, kamis ( 09/11/2017 ) Tim I  PANA ELANG  Polres Flotim  melaksanakan Patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat Desa Halakodanuan, Desa Watotuto dan Desa Tiwa Tobi Kecamatan Ile Mandiri Kabupaten Flores Timur untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang premanisme dan radikalisme. Dan disamping itu dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas secara dini di masyarakat.

1 (1) Patroli di lakukan Unit  Dalmas Sat Sabhara yang tergabung dalam Tim Pana Elang dipimpin oleh Briptu Samsuri  bersama anggota. Menurutnya, Kegiatan patroli dialogis merupakan bentuk kegiatan patroli yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan karena dengan berdialog maka setiap anggota Polri akan lebih dekat dengan masyarakat.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat, dan masyarakat merasa terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan giat sambang oleh anggota Polri ” terang Kasat Sabhara Polres Flotim Iptu Bonefasius Rede Benge saat dikonfirmasi anggota Subbag Humas Polres Flotim.