Kapolres Flotim bersama Anggota Polres Flotim Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember

Kapolres Flotim bersama Anggota Polres Flotim Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember

tribratanewsflorestimur.com_ WhatsApp Image 2017-11-10 at 13.23.49 Upacara Peringatan hari Pahlawan 10 Nopember 2017 di  tingkat  Kabupaten Flores Timur  dilaksanakan di  Halaman Kantor   Pemda  Flotim - Larantuka,  adapun   tema   peringatan  Hari  Pahlawan  10  Nopember  2017  ini adalah “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri" , Jumat ( 10/11/2017 ) pukul 08.00 wita.

Peserta upacara yang mengikuti giat tersebut terdiri dari Personel Kodim 1624 / Flotim, Polres Flotim dan PNS dari instansi terkait WhatsApp Image 2017-11-10 at 13.23.50 serta perwakilan dari para guru dan siswa sekolah yang ada di Kota Larantuka. Pelaksanaan  upacara peringatan Hari Pahlawan berlangsung dengan khitmad dan tertib.

Selaku Inspektur Upacara Bupati Flotim Antonius H. G. Hadjon, ST  dan Ketua DPRD Kab. Flotim Yoseph Sani Bethan, ST,  Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Yoga Siswantoro, SH, MH, Kasdim 1624 / Flotim, Asisten I Bupati Flotim, Pimpinan SKPD Kab. Flotim, para Camat, para Lurah kecamatan Larantuka.

Selanjutnya Bupati Flotim membacakan amanat Menteri Sosial RI salah satu diantaranya adalah bahwa saat ini harapan akan masa depan yang lebih baik tersebut telah ditambatkan oleh Pemerintahan Presiden RI Bapak Joko Widodo bersama Wakil Presiden RI  H. M. Jusuf Kalla melalui sebuah visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia yakni ; “ Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong “.

Setelah melaksanakan upacara puncak Hari Sumpah dilanjutkan dengan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Lapak Tana di Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao – Larantuka dalam rangka penaburan bunga di makam para pahlawan dan berlanjut menuju pelabuhan TPI di Kelurahan Amagarapati – Larantuka untuk giat penaburan bunga di laut.