Kapolres Flotim Pimpin Langsung Pelaksanaan Kampanye Paket Lurus di Lapangan Lebao Kec. Larantuka.

Kapolres Flotim Pimpin Langsung Pelaksanaan Kampanye Paket Lurus di Lapangan Lebao Kec. Larantuka.

La LURUS (1) rantuka _Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK., M.Si pimpin langsung pelaksanaan pengamanan kampanye calon Bupati Flores Timur dari koalisi Gelekat Lewo Lukman Riberu di lapangan bola kaki Lebao, Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao pada Sabtu (4/2/2017).

Polres Flores Timur melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye rapat umum dari Paket Lurus yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Lebao, Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao pada Sabtu (4/2/2017) kemarin.

Pengamanan kampanye dipimpin langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP Yandri Irsan, S.H., S.IK., M.Si yang didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasubag Bin Ops dan Kaposko Ops Mantap Praja.

Dalam kegiatan tersebut ±5000 massa pendukung dan simpatisan paslon memenuhi bola kaki Lebao, Kelurahan Puken Tobi Wangi Bao dengan jurkam Wakil Bupati Sintang Askiman, selain itu anggota Satlantas melaksanakan pengaturan lalu lintas dan penertiban parkir agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Sedangkan pasukan  Dalmas Satsabhara Polres Flores Timur mengamankan sekitar panggung terbuka dan tenda undangan vip serta sisanya tersebar disekitar lapangan sebagai antisipasi kerawanan dan kriminalitas yang mungkin terjadi.

LURUS (2) LURUS (3) LURUS (4) LURUS (5)