Polres Flotim Melaksanakan Binroh Guna Memberikan Latihan Mental dan Spiritual Bagi Anggota.

Polres Flotim Melaksanakan Binroh Guna Memberikan Latihan Mental dan Spiritual Bagi Anggota.

P_20170119_073109 Larantuka_ Polres Flores Timur terus melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani yang dilaksanakan sesuai keyakinan agama yang dianut masing masing personil Polres Flores Timur.

Dalam giat Binroh tersebut bertindak sebagai Penceramah Kasat Binmas Polres Flores Timur AKP Muhammad Riti Suksin dengan Tema “ Allah Mencintai Orang-orang Yang Berbakti Kepada Kedua Orang Tua “, (19/01/2017).

P_20170119_073135 Ingatkanlah diri kita untuk mencintai Allah ta’ala dengan cinta yang paling menyentuh hati kita, hal yang paling mudah bagi kita dalam belajar mencintai Allah ialah dengan mengingat kedua orang tua.

Kasih sayang orang tua terhadap anaknya begitu besar, rasanya tak ada yang mampu membalasnya secara setimpal bagaimanapun caranya.

P_20170119_073157 Lantas, pernah teringatkah oleh kita siapa yang menghadirkan kedua orang tua kita di dunia ini? jika ditanya siapa yang telah menciptakan mereka pasti dapat kita jawab dengan mudah, Dia sudah pasti Allah Subhanahu wa ta’ala.

Allah lah yang telah menghadirkan kedua manusia mulia itu untukmu, Dia lah Allah yang amat sangat mencintai dan menyayangimu sampai-sampai Dia ciptakan kedua makhluk yang memiliki cinta dan kasih sayang begitu besar dan tulus. Allah telah mengirimkan dua sosok manusia mulia yang membuatmu lahir ke dunia, menjagamu, merawatmu dan memberikan cinta yg mungkin pikirmu selama ini adalah yang terbesar.

P_20170119_073048 Kegiatan Bimbingan Rohani tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Flores Timur dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab dan lebih dekat kepada Tuhan YME.