Bripka Fransiskus Sili laksanakan Sambang Monitoring Aktivitas Warga Desa Binaan di Kampung Tangguh Nusantara

Bripka Fransiskus Sili laksanakan Sambang Monitoring Aktivitas Warga Desa Binaan di Kampung Tangguh Nusantara

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dengan sambangi Desa Binaan dan kontrol rutin Kampung Tangguh yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Kecamatan Adonara Kabupaten Flores Timur BRIPKA FRANSISKUS SILI. Rabu 03/03/2021

 

Sebagai upaya menekan penyebaran Covid -19, pembentukan Kampung Tangguh diharapkan secara maksimal dapat dilaksanakan seluruh elemen yang tergabung di dalamnya, dari masyarakat yang berpartisipasi langsung, perangkat Desa, petugas kesehatan dan TNI / Polri.

 

Bhabinkamtibmas bersama dengan Kanit Intelkam Polsek Adonara Bripka Adam Abubakar dan Kanit Binmas Polsek Adonara Bripka Iwan Gojali. Kegiatan berupa memantau aktivitas Warga KTN KOTA KAYA Desa Adonara seperti Anak-Anak yang melaksanakan Pengajian, para Ibu yang berjualan ikan, dan para Nelayan yang sementara memperbaiki Sampan untuk menangkap Ikan di Laut. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, sekaligus mendukung Polsek Adonara untuk mewujudkan Program Polri Kampung Tangguh Nusantara KOTA KAYA di Desa Adonara.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, Bhabinkamtibmas akan selalu memantau situasi dan kondisi lingkungan masyarakat di kala pandemi Covid-19 ini dan pembentukan Kampung Tangguh ini dapat meminimalisir dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus ini.

 

Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari dan mengurangi resiko terpapar penyakit. Pungkasnya