Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Komunikasi Dengan Kades dan Aparat Desa Nimun Danibao

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Komunikasi Dengan Kades dan Aparat Desa Nimun Danibao

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nimun Danibao Kec. Adonara Barat Kab. Flotim selalu aktif melakukan sambang dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa binaannya.

Seperti pada Rabu (27/01/2021) bertempat di Kantor Desa Nimun Danibao Bhabinkamtibmas Desa Nimun Danibao BRIPKA SYAMSUL RIZAL bersama Babinsa Kec. Adonara Barat Serda FRANSISKUS SIKU melaksanakan giat sambang dan komunikasi dengan Kades dan Aparat Desa Nimun Danibao nampak sedang asik ngobrol.

Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sumber aman dan kondusif,

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO mengatakan, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga khususnya Tokoh Masyarakat, sehingga bisa mendukung terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas. Tambahnya