Bhabinkamtibmas Bripka Agustinus Fay Lakukan Patroli di Seputaran Pasar

Bhabinkamtibmas Bripka Agustinus Fay Lakukan Patroli di Seputaran Pasar

tribratanewsflorestimur.com – polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Desa Boru Polsek Wulanggitang Polres Flotim Bripka Agustinus Fay melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis berikan himbauan Kamtibmas kepeda penjual di pasar inpres Desa Boru Kec. Wulanggitang Kab. Fkotim

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pemantauan perkembangan situasi di Pasar Inpres Boru agar tercipta kondisi yang aman dan kondusip. sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

“kami juga memberikan himbauan kepada penjual maupun pembeli yang sedang bertransaksi untuk lebih berhati-hati terhadap barang dagangan maupun barang bawaaan agar terhindar dari aksi pencopetan atau pencurian.” tutur Bripka Agustinus Fay.

Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams S.H., S.I.K melalui Kasubag Humas Ipda Petrus Mandara Sogen mengatakan Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Melalui kegiatan ini juga mengajak para pelaku usaha pasar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.