Giat Rutin, Bhabinkamtibmas Sambang Penggalangan Warga Masyarakat Desa Liwo

Giat Rutin, Bhabinkamtibmas Sambang Penggalangan Warga Masyarakat Desa Liwo

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT,  Bhabinkamtibmas Desa Liwo Kec Soltim Kab Flotim Bripka Gergorius Ojan, dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Desa binaannya melakukan Sambang dan Penggalangan kepada warga masyarakat Desa Liwo yag bertempat di rumah Melki Tobin. Kamis, 04/03/2021

 

Kegiatan Sambang dan Penggalangan kepada warga masyarakat di Wilayah Desa Binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Gergorius Ojan tersebut adalah merupakan representasi tugas Bhabinkamtibmas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat. Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan Kamibmas dan selalu terapkan Protokol kesehatan.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO Mengatakan, Adapun maksud dan tujuan dilakukan Sambang dan Penggalangan kepada warga masyarakat adalah untuk menciptakan situasi dan kondisi dikewilayahan aman dari ancaman dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas, juga sebagai wujud kedekatan Polisi dengan Masyarakat dalam memberikan pelayanan kepolisian sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

 

Mari kita membangun wilayah ini dengan kebersamaan dan menjaga persatuan didalam masyarakat sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman dan kondusif. pungkasnya.