Personil Polres Flotim Laksanakan Pam Sholat Jumat di Masjid - Masjid

Personil Polres Flotim Laksanakan Pam Sholat Jumat di Masjid - Masjid

Tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Jumat ( 09/03/2018 ) pukul 11.00 wita, Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan sholat Jumat bagi warga Muslim diwilayah Kabupaten Flores Timur, serta menjaga rasa toleransi antar umat beragama maka Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si telah memerintahkan seluruh personil Polres Flotim untuk melaksanakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalin di masjid – masjid. Dan bukan hanya di masjid saja namun juga di tempat ibadah lainnya seperti di gereja – gereja pada saat ada giat misa.

WhatsApp Image 2018-03-09 at 13.53.33 Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Flotim Ipda Hery Radja pimpin anggota Sat Lantas dan Sat Sabhara untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Masjid yang ada di wilayah kota Larantuka untuk menghindari kemacetan bagi para warga yang akan melaksanakan sholat Jumat, dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan  sholat Jumat bagi umat Muslim.

Di Kota Larantuka ada beberapa tempat ibadah ( masjid ) diantaranya Masjid Ashamad di Kel. Postoh, Masjid Mujahidin di Batuata Kel. Pohon Bao, Masjid Al Amin di Kel. Weri, Masjid Agung As-Syuhada di Kel. Ekasapta.  Demikian juga Kapolres Flotim  melaksanakan sholat Jumat bersama masyarakat muslim lainnya di Masjid Ashamad Postoh Kelurahan Postoh – Larantuka.

WhatsApp Image 2018-03-09 at 13.54.35 ” Toleransi antar umat beragama di Kabupaten Flores Timur,  selama ini terjalin baik, sehingga perlu dipertahankan bila perlu ditingkatkan lagi, khususnya menjelang Pilkada serentak dan perayaan Paskah  tahun ini ” ungkap Kapolres Flotim.