Tim II Postoh melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Al - Munawaroh Delang Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim

Tim II  Postoh  melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Al - Munawaroh Delang Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim

tim 2 WhatsApp Image 2017-06-13 at 13.26.48 Tribratanewsflorestimur.com Selasa (13/06/2017) pukul 11.57 wita, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Flotim AKP Muhammad R. Suksin sebagai Ketua Tim II Postoh (Polisi Sambang Tokoh) melaksanakan kegiatan sambang / silaturahmi dengan tokoh agama Ustad Mujir  yang sehari - hari sebagai Imam Masjid Al-Munawaroh Delang di Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim dan sekaligus melaksanakan Sholat dhuhur berjamaah. Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas juga menyampaikan pesan kamtibmas yaitu " Polres Flotim mengajak seluruh masyarakat untuk bersama - sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang sudah baik ini dan menghimbau jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu - isu yang disampaikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab di media sosial (medsos)”.

Dalam kegiatan sambang tersebut Kasat Binmas di dampingi oleh anggota tim Aiptu Agus Heriawan, Aiptu Alfons D. Narek, Bripka Imran Rosyadi, Bripka Agus Jaenudin dan Brigpol M. Ijan.

Dan kegiatan Postoh tersebut merupakan salah satu 7 (tujuh) program unggulan polres Flotim yang di launching oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyanto, S.IK, M.Si beberapa waktu yang lalu.